Jumat, 02 Februari 2018

#WeekendPost: How The Style for Fashion Week



Hallo,

Setelah minggu kemarin #weekendpost saya tentang opini kali ini Weekend Post saya tentang fashion tips. Mungkin ini adalah post lama yang belum sempat saya ceritakan hahaha. Saya beberapa kali berkesempatan untuk menghadiri Fashion Show beberapa brand lokal di Yogyakarta. Seperti biasa style saya ketika menghadiri Fashion Show adalah lebih formal dari biasanya dari segi style maupun makeup.

Kali ini saya memadukan crop tee dengan mini skirt serta legging agar terlihat lebih formal saya menggunakan kalung dan juga bag yang lebih mirip clutch. Ketika menghadiri acara-acara formal seperti ini kalian bisa tetap tampil nyaman tetapi berilah sentuhan accesories agar menambah kesan formal di look kalian. 






Love,

MeiszAdilla

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for stopping!

You might also like

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...