Jumat, 19 Januari 2018

#WeekendPost: How I Spent My Weekend




Hallo,

Post sebelum ini saya sampai lupa mengucapkan Happy New Year ke kalian! Totally saya rindu sekali menulis berbagai macam di blog ini semoga pada saat libur begini saya bisa menuliskan banyak hal di blog ini. Saya sangat senang menikmati liburan ini dan juga kebetulan saya sambil internship juga di salah satu perusahaan milik BUMN. 
Ketika waktu senggang saya lebih banyak membuka laptop sambil buka pinterest atau apapun hal yang saya nikmati akhir-akhir ini bagi saya yang memiliki jadwal yang lumayan padat-refreshing adalah hal yang selalu saya rindukan. Seperti biasa setiap libur saya akan duduk di coffeshop kesayangan dan melakukan me time. 
Style saya juga biasanya akan sesimple dan senyaman mungkin agar ketika lama-lama duduk saya tetap nyaman. Mungkin sering sekali ya melihat saya memakai baju ini? Baju ini adalah salah satu favorit saya yang saya cari-cari sudah tidak ada di Zara. Style kali ini saya padukan dengan sepatu sandal yang didepannya terdapat beberapa beadworksnya-iya sandal seperti ini lagi hits sekali. Selain saya memang suka memakai sendal begini-beadworksnya juga membuat saya jatuh hati. Selain itu saya mengenakan tas besar seperti ini agar muat banyak-saya suka sekali dengan warna cream yang netral di tas saya kali ini. 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for stopping!

You might also like

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...