Jumat, 08 April 2016

#WeekendPost: Finally S.Psi!


The Girls



Deni dan Firman, dua sahabat lelaki terfavorit selama di kampus

The flowers and the chocolate


The face after "Selamat Meisza anda Lulus"
Assalamu'alaikum wr.wb

So its really long time no see hampir satu bulan setengah perempuan ini tidak ngeblog. Rasanya senang sekali bisa kembali ada di dunia ini, ada beberapa hal yang membuat perempuan ini akhirnya memfokuskan diri dan Alhamdulillah tepat tanggal 28 Maret kemarin saya dinyatakan lulus dari dunia perkuliahan ini. Senang sekali rasanya bisa lulus kuliah dan setelah hampir dua jam saya dibabat habis dua penguji dan satu pembimbing saya. Terimakasih untuk semua doa baik, terimakasih papah dan mamah yang selalu mendoakan anaknya dari jauh, terimakasih untuk sahabat-sahabat yang rela menunggu saya sidang dan semua bunga serta hadiah yang diberi kepada saya, semoga Allah membalas satu-satu kebaikan semua. Alhamdulillah yes! I'm Meisza Adilla Herssy, S.Psi :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for stopping!

You might also like

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...