Minggu, 21 Februari 2016

#WeekendPost : Hello Gili










Family Pict!
My Outfit: Shawl-Unbranded/ Shirt: H&M/ Long Shirt: Zara/ Legging Unbranded

Assalamu'alaikum wr.wb
Apa kabar semuanya? Semoga masih ada yang ngebaca blog ini ya secara yang empunya blog ini sedang sangat amat stress mungkin dengan skripsiannya dan deadline skripsi jadi yang si empunya ini akhirnya memutuskan menulis biar hatinya rada lebih enakkan dikit *ya sedikit ampuh sih*.
Oiya seminggu yang lalu saya diajak mamah dan papah liburan ke Lombok ya walau Papah ada urusan pekerjaan ya gak papa deh ya yang penting ngikut aja. Tujuan pertama kita hari pertama adalah Gili Trawangan sayang banget kita cuma semalem disana karena harus pindah hotel di dekat pantai Sengigi. Jujur nih jujur banget masih belum puas explore Gilinya masih pengen snorkling banget tapi apa daya ya, jadi cuma bisa explore Gili Trawangan aja deh itu aja saya nekat-nekat pergi sendirian karena papah-mamah kecapean mungkin karena kita hari sebelumnya ada acara resepsi kawinan di Jakarta dulu yang papah-mamah jadi among tamu *nanti saya post outfit kondangannya next post*. Serunya di Gili ini gak ada kendaraan bermesin jadi ya kalo gak naik sepeda ya naik andong, tapi saya lebih suka sepedaan sih seru banget! Paginya saya, papah dan mamah keliling Gili pakai sepeda ya sekitar dua jam'an terus foto-foto deh kalau kata orang sih kalau ke Gili belum foto di ayunan belum ke Gili katanya hahah. Selama liburan saya lebih suka dengan pakaian yang nyaman apalagi kita pake sepeda, jadi pilih aja baju yang super nyaman dan gak bikin sakit plus ribet ketika sepedaan ya !
Dengan hati nurani saya pengen banget balik ke Gili lagi pokoknya dan lebih lama pastinya! Aamiin. Btw doakan skripsi saya cepat selesai ya dan doakan saya gak stress dengan skripsi saya ini hahah.

Love,

MeiszAdilla


4 komentar:

  1. another photos ayunan Ombak Sunseeett!!! makin pengen ke Gili huhuhu :"

    http://petitecovered.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. cie anak gili sekarang, nginep dimana ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ciee pak dokter! Nginep di coconut bang kalo gak salah, pengennya sih di ombak sunset tapi kmrn lagi full krn long weekend

      Hapus

Thank you for stopping!

You might also like

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...