Selasa, 28 April 2015

Ria Miranda Private Preview Collections SS'15


Assalamu'alaikum wr.wb

Hay, How's ur life beautiful? Pagi ini mood saya swing sekali, jadi mending saya alihkan ke tulisan di blog aja. Oiya, hari Minggu kemarin tepatnya tanggal 26 April 2015. Saya diundang untuk datang di Private Preview Collections SS'15 by Ria Miranda
yang diadakan di lima kota termasuk Yogyakarta dan Yogyakarta jadi tujuan pertama uni Ria mengadakan fashion show ini. Fashion show ini diadakan di The Phoenix Hotel, ada total 12 looks ditampilkan di fashion show kali ini. Tujuan uni Ria mengadakan acara ini biar lebih dekat dengan RM Loyal Customers sendiri biar bisa ngobrol-ngobrol santai dan bisa sharing tentang apapun. Menurut saya acara kemarin benar-benar kekeluargaan banget kita bisa sharing sama Uni, bisa ketawa-ketawa, selfie bareng intinya acara ini bukan sekedar fashion show terus pulang aja, nah di acara ini kita jadi lebih dekat dengan sosok designer yang terkenal dengan warna pastelnya ini. Terimakasih undangannya Uni, Mba Ressa dan Mas Deden (selaku owner HORM Jogja). Sukses terus buat semuanya and this is the photos about Ria Miranda Private Preview Collections SS'15,














With Mba Ressa (owner Horm Jogja)

Tante Echa, Katyaluna, Mamah Katya

with Uni

Uni Ria-Mba Ressa with RM Loyal Customers
Let's take a selfie (Photo by Mas Deden)
Mba Ressa-Uni-Echa-Ka Maya
My Style:

Nah kali ini tentang style yang saya kenakan kemarin. Saya mengenakan style yang simple tapi elegant, seperti biasa i cant live without black hahaha. Shawl dari RM dipadukan dengan shirt hadiah dari majalah Gogirl! ditambah dengan necklaces dan juga skirt sasirangan yang udah lama banget gak dipake. 



Scarf: Ria Miranda/ Necklaces: Unbranded/ Shirt: Gogirl! Magazine/ Skirt: Design by me/ sling bag: Chanel




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for stopping!

You might also like

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...