Rabu, 08 April 2015

Playing with Backpack Bag

Assalamu'alaikum wr.wb

Hey apa kabar? Berasa udah lama banget gak ngepost padahal postingan numpuk hahha. Iya emang akhir-akhir ini saya kewalahan dengan tugas yang luar biasa super duper bikin sesak nafas dan akhirnya kemana-mana saya selalu bawa tas ransel. Gimana sih supaya tetap tampil stylist walau pakai tas ransel? Saya termasuk bukan penggemar tas ransel
karena saking lucunya saya tiap kali pakai ransel pasti dipanggil dora sama teman-teman saya itulah yang bikin males hahahah. Jadi tiap kali saya pakai ransel, saya pakai-pakaian secasual mungkin supaya terlihat keliatan 'pantas' biasanya saya pakai long cardigan dan jeans gitu atau gak dress selutut deh minimal jadi keliatan pantas pakai ransel. Ranselnya pun dipilih yang kelihatan catchy walaupun di pakai buat keluar selain ngampus dan this is it my style with backpack bag :))





Shawl: Rani Hatta/ Clean cut outwear: Gogirl Magz!/ Shirt: Miami Beach/ Jeans: C2/ Bag: Gosh/ Necklaces: Petra accesories



4 komentar:

Thank you for stopping!

You might also like

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...